Monday, July 13, 2009

sudut baru dirumah

setelah lamaa menunggu adanya laptop dan koneksi internet yang gue pikir hanya akan gue dapatkan jikalau bapak gue berak duit dan akhirnyaa, "hee ekk plung plung coorrr creeet preeett wushh" bapak gue berak duit dan gue dapet laptop(yiipiiieeeee), dan pada hari jumat tanggal sepuluh kemaren bapak gue juga memeberikan sebuah teknologi baru dirumah yaitu koneksi internet(yipiiiee again).. perubahan baru itu pun merubah salah satu sudut rumah gue menjadi tempat bertapa gue.. yaah walaupun kadang speedynya kadang suka lost connection, tapi gue sabar aja, walau..... dert dert dert (hape gue geter), sebentar..

gue:halo..
ibu:halo(kresek kresek)
halo, merah lagi dimana?
gue :dirumah
ibu:anjing uda dikasih makan?
gue:belooom

ibu:kassiiii dooooongg uda siang nih..
gue:iyeee
ibu:cepetan kasih, sekarang yah kasinya..

gue:iyeeeee
ibu:yaudah kamu kalo mau makan masak apa kek
gue:iyeee

ibu:yaudah ya.. anjing jgn lupa kasi makan. daaahh
gue:iyeee daaahh
anjing:(tampang sumringah mau dikasi makan)


oke lanjut, walau banyak nyamuk pada malam hari tapi gue tetep setia sama lo pedro(nama modem gue)..

ini adalah sudut baru rumah gue..


No comments:

Post a Comment