Sunday, March 22, 2009

MY NEW BLOG

akhirnya kesampean juga bikin blog hahah... maklum karana blog baru jadi msi norak mungkin 1 hari ini gw bakal banyak nge-post. rencana bikin blog mpe jdi kya skarang butuh waktu yg lama, butuh pemikiran secara matang dan mendalam serta harus dipikirkan masak-masak, gw perlu semedi di aer terjun di desa entah dimana, kalo dari sukabumi sih langsung belok ke utara 30km belok ke timur lalu ikuti arah matahari, oke gw mulai lebay. gak segitunya kok.. cuman gw mikirin kpn gw harus ke warnet buat nge-post lagi and duit yg harus gw keluarin, cause gw adalah anak miskin yg sedikit ngerti blog jadi gak ada internet sama laptop dirumah gw atau komputer, mungkin gw musti nunggu sampe bapak gw berak duit supaya benda-benda itu ada di rumah gw. yaah intinya gw sekarang uda pnya blog jd gw gak keliatan gaptek gitu and bisa cerita tentang kehidupan gw yg jayus dan mungkin bikin lo pgn muntah.. peace out >.<

No comments:

Post a Comment