Sunday, March 22, 2009

KABAN DAN SI KAUS KAKI AGAK AJAIB

sekolah gw adalah sekolah yg termasuk sekolah dgn peraturan yg agak lebay(mudah-mudahan gk dibaca guru), misalnya; kalo ada kaoskaki yang longgar, pendek, bolong atau baunya melebihi tong sampah sekitarnya, kaoskaki-kaoskaki hina tersebut akan disita(ehhm yang soal bau itu gw tambah-tambahin), coba tebak sekolah macem apakah sekolah gw itu? entahlah gw jga gak ngerti kenapa sekolah gw itu doyan kaoskaki, oke lupain masalah kaoskaki, sebenernya ni cerita pengen bgt gw pos kalo gw punya blog, yg gw pengen critain adalah tentang si KABAN, kaban adalah temen satu angkatan gw yg punya big size. jadi waktu itu si kaban kaoskakinya disita sama guru piket entah kenapa gw jga gak ngerti, mungkin ditemukan spesies baru pada kaoskaki kaban atau ditemukannya zat-zat kimia berbahaya(kaoskaki macem apaan yg di pake kaban??).
terus pas lagi jalan ma prima(keluar sekolah mo pulang), gw dan prima melihat kaban berjalan tanpa kaoskaki, si prima nanya:
prima: ban kaoskaki lo mana??
kaban: o iyak!!!
si kaban langsung lari masuk ke sekolah lagi, pas kaban lari setan dlm diri prima pun bangkit, prima menjulurkan sedikit kakinya lalu.. GUBRAKK!! GABRUUKK!!! JEGER!! DOENG!! DUAR!! DOOOR!!!!
si kaban jatuh dengan lebar dan panjangnya yang tak terhingga jatoh menutupi jalanan. buku-buku kaban jatoh kabannya juga otomatis jatoh apa yang terjadi?? ada gempa sebesar 7,5432richter selama dua tiga per empat akar pangkat lima detik(??)
yang cukup menggoyangkan sekolah gw pada saat itu tampangnya kasian deh tapi namanya juga orag jatoh dgn dahsyatnya ya mo dapain lagi.. o ya waktu kaban jatoh ada ibu-ibu teriak astaghfirullah3x entah apa yang ada di benak si ibu-ibu itu, mungkin dia mengira ada malaikat pencabut nyawa yg jatoh dari langit atau dia mengira kaban adalah salah satu hewan peliharaan si ibu yg sudah tiada dan jatuh dari surga pada saat itu juga..
dimana pun ibu itu berada gw berdoa supaya ibuitu hidup aman, makmur dan tentram(gak gitu juga sih) buat kaban piis maaannn


peace out >.<

No comments:

Post a Comment